Thursday, May 9, 2013

postheadericon Jason Statham Kembali Beraksi Di Film ‘Hummingbird’



Jason Statham adalah salah satu bintang action Hollywood yang sangat difavoritkan di Indonesia. Tak heran seluruh filmnya selalu tayang di bioskop tanah air, termasuk yang akan segera hadir berjudul ‘Hummingbird‘.

Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Steven Knight yang sebelumnya menulis skenario untuk film action yang banyak menuai penghargaan berjudul “Eastern Promises” yang dibintangi Naomie Watts dan Viggo Mortensen.


Statham di film ini akan beraksi sebagai Joey Jones, seorang mantan prajurit khusus militer yang kini sedang dalam pelarian dari pengadilan militer atas sebuah tuduhan pidana kepadanya.
Dalam pelariannya, Joey kemudian mulai memasuki sindikat kriminal terbesar di London. Disana perlahan ia mulai menemukan identitas barunya, sebagai seorang ‘malaikat’ yang akan menuntut balas kepada orang-orang yang membuatnya menjadi buronan seperti sekarang ini.

Selain Statham, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris Inggris lainnya sepertiVicky McClure, Ian Pirie, Benedict Wong, Senem Temiz, David Bradle, danAgata Buzek.
Film berdurasi 100 menit ini dijadwalkan akan tayang di Amerika pada bulan depan tanggal 17 Mei 2013. Sedangkan di Indonesia kemungkinan akan menyusul setelahnya karena filmnya sudah masuk daftar coming soon 21Cineplex.

Penasaran bagaimana serunya aksi Statham dalam ‘Hummingbird’? Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

0 comments:

Kategori

Powered by Blogger.

Tentang Saya

Followers