Saturday, January 19, 2013

postheadericon Arti Kata LOL,CMIIW DLL?

Buat yang suka ngechat tapi bingung partner chat suka kasih singkatan2 gitu, saya kumpulin bahasa singakatan dalam chat. Kebetulan waktu saya chatting ada yang chat CMIIW maklum dari cikotok jadi enggak ngerti.

terus waktu liat videoini juga Cristiano Ronaldo mengetik kata LOL ke Lionel messi jadi tambah penasaran deh saya




berikut adalah singkatan-singkatannya:


- CMIIW = Correct Me If I’m Wrong = betulkan jika aku salah
- IMHO = In My Humble Opinion = Menurut Pendapat (sederhanaku)
- ASAP : As Soon As Possible = secepatnya saya bisa
- BTW : By The Way = ngomong ngomong iki artine sebenere apa sih
- FWIW : For What It’s Worth = ini agak gak ngarti
- FYI : For Your Information, or For Your Interest = informasi untuk kamu
- OTF : On The Floor (laughing); writing is funny = ketawa ngakak
- OIC : Oh, I see… = oh saya tahu
- RSN : Real Soon Now = secepatnya
- TIA : Thanks In Advance = terimakasih sekali
- OOT = Out Of Topic = keluar dari topik yg dibicarakan
- ITT = In The Topic = di dalam topik bahasan
- BRB = be right back = segera kembali
- BBL = be back later = nanti akan kembali
- NP = no problem = tidak apa-apa
- BBIAF = be back in a flash = kembali sebentar lagi
- TTFN = ta ta for now = dadaagghh!!
- J/K = just kidding = hanya bercanda
- WB = welcome back = selamat datang
- AKA = Also Known As = dikenal juga …. = yg dikenal dgn nama = alias.
- LOL = Laughing Out Loud (ketawa ngakak)

0 comments:

Kategori

Powered by Blogger.

Tentang Saya

Followers