Saturday, October 20, 2012

postheadericon J-Lo Bertemu Jason Statham Di Film Parker

Apa jadinya jika salah satu bintang action papan atas Jason Statham (The Expendables) dipertemukan dengan aktris dan penyanyi seksi Jennifer Lopez?

Ya, jawabannya adalah sebuah film action terbaru berjudul “Parker“.

Dalam film ini Jason  akan memerankan seorang pencuri profesional bernama Parker, sedangkan Jennifer Lopez akan memerankan Leslie yang akan menjadi partner dari Parker dalam melaksanakan rencana pencuriannya.

Parker adalah seoranng pencuri yang memiliki moto yang terbilang unik. Ia tidak akan mencuri orang-orang yanng dinilainya tak bersalah, dan tak pernah menyakiti siapapun dalam menjalankan pencurian.



Namun dalam misi pencurian terbarunya, ia dihianati oleh crew nya sendiri yang mengambil semua uang hasil curiannya, dan menjebaknya hingga ia hampir mati.

Parker kemudian mencari para crew penghianatnya tersebut yang telah merencanakan akan melakukan pencurian besar-besaran. Dengan bantuanLeslie (Jlo) mereka bersama mencoba menggagalkan rencana crew tersebut dan sekaligus membalas dendam dengan merebut uang hasil rampokannya.

Film action satu ini cukup spesial karena diarahkan oleh Sutradara peraih nominasi Oscar, Taylor Hackford. Selain JLo dan Statham, filmnya juga dibintangi Michael Chiklis, Wendell Pierce dan Nick Nolte.

Aksi Statham dan JLo dalam Parker bisa disaksikan di bioskop mulai tanggal 25 januari 2013.

0 comments:

Kategori

Powered by Blogger.

Tentang Saya

Followers