Friday, February 24, 2012

postheadericon "Friv" Game OnLine Yang Disukai Anak-Anak

Add caption
Friv situs game online kecil yang cukup diminati oleh anak-anak kecil untuk di warnet (pengalaman teman saya).
Cukup mengakses www.friv.com atau friv 2, friv 3 dsb maka anda akan segera disuguhkan game online terlengkap jadi tak salah jika situs ini banyak menjadi pilihan pengguna internet yang ingin menghabiskan waktunya dengan bermain deretan game flash di website friv ini. Sekedar informasi selain jumlah games yang

cukup banyak dan memilih sesuai selera kita di friv ini juga kita dapat memainkan game secara online friv langsung tanpa harus di install terlebih dahulu di komputer kita.

 Meski saat ini pendapat yang menyatakan bahwa permainan game online sudah dapat diterima oleh orang tua sebagai media hiburan dan pendidikan bagi anak-anaknya, bukan berarti orang tua melepaskan sepenuhnya anak-anak mereka untuk bermain game. Banyak game online yang beredar di pasaran saat ini belum pantas dikonsumsi anak-anak di bawah umur 17 tahun. Untuk mengatasi permasalahan ini, para ahli merekomendasikan agar anak-anak tidak diperbolehkan bermain game friv sendirian, mereka harus didampingi oleh orang tuanya saat mereka memainkan sebuah game. Para orang tua juga dituntut agar memperhatikan permasalahan yang muncul akibat dari bermain game.

0 comments:

Kategori

Powered by Blogger.

Tentang Saya

Followers