Tuesday, February 14, 2012

postheadericon Cheat Angry Bird Rio

Dalam dunia maya, pasti selalu ada berubungan dengan kecurangan, begitu pula dalam bermain Game. Banyak orang yang menginginkn kemudahan dalam memainkan sebuah permainan di komputer, salah satunya dengan menggunakan Cheat. ^_^

Salah satunya adalah dalam Game Angry Bird Rio ini. Kamu bisa mendapatkan Skor Maximal dalam permainannya yaitu dengan cara merubah file yang di simpan oleh game tersebut, dan cara kedua dengan menggunakan bantuan aplikasi.
Untuk cara pertama, kamu dapat mengedit
file highscores.lua yang letaknya di “C:\Users\UserPC\AppData\Roaming\Rovio\Angry Birds Rio“. Ubahlah isinya sesuka hati mu, sesuai struktur isi file tersebut.
Untuk cara kedua, kamu dapat menjalankan aplikasi yang bernama Angry Bird Rio Trainer, cara kerjanya adalah kamu dapat mengontrol burung yang kamu tembakan ke arah mana pun sesuka hati kamu, dengan cara :
Pertama jalankan Aplikasinya kemudian menjalankan permainan. (Anda dapat memulai permainan dengan itu ikon sendiri atau Anda dapat menggunakan tombol Start Game di trainer.). Tekan tombol angka  1 atau 2 pada keyboard saat bermain game untuk mengaktifkan pilihan on / off. Anda juga dapat menggunakan kotak centang untuk mengaktifkan / menonaktifkan pilihan.
Ada 2 pilihan dalam trainer ini:
1. Control Bird
2. Control Bird even after explosion
CATATAN:
2 pilihan tidak kompatibel satu sama lain. Hanya satu dari mereka bisa diaktifkan pada waktu yang sama. Jika anda ingin mengubah cheat dengan yang lain, menonaktifkan cheat saat kemudian mengaktifkan yang lain.
Control Bird :
Pertama mengaktifkan cheat. Setelah Anda telah meluncurkan burung, Anda dapat mengontrol dengan tombol-tombol:
U: Atas
J: Bawah
H: Kiri
K: Kanan
Bila Anda menggunakan cheat ini, jika ledakan terjadi, Anda biasanya akan mampu mengendalikan benda lain seperti batu dll,Hal ini berguna jika burung Anda telah meledak namun Anda masih dapat mengendalikan sebuah objek untuk menghancurkan sesuatu.
Control Bird even after explosion :
Hal ini pada dasarnya adalah pilihan yang sama dengan yang pertama, dengan “kunci pengaman”. Gunakan cara ini:
Tahan tombol Space.
Luncurkan burung.
Lepaskan tombol space.
Kontrol burung dengan cara yang sama seperti pada Control Bird.
Jika ledakan terjadi, Anda masih akan mampu mengendalikan burung itu tidak seperti pada opsi pertama. Namun jika burung Anda telah meledak (seperti burung-burung meledak), Anda kehilangan manfaat dari mengontrol obyek lain sebagai gantinya.
Jika di komputer anda terdapat anti virus, maka aplikasi tersebuat akan terdeteksi sebagai virus. Matikan anti virus terlebih dahulu sebelum menjalankan Program ini. disarankan untuk tidak  bermain curang, karena bermain curang dapat menimbulkan cepat kebosanan. Segala resiko akibat pemakaian program ditanggung sendiri ^_^

download Trainer Disini

0 comments:

Kategori

Powered by Blogger.

Tentang Saya

Followers